Wakapolres PSP sosialisasikan berlalu lintas yang baik sejak dini kepada Pelajar SMKN 2

PADANGSIDIMPUAN – Sebagai upaya pendidikan berlalulintas sejak dini, Polres Padangsidimpuan menggelar goes to school sejak dini kepada Para pelajar di SMK Negeri 2 Kota Padangsidimpuan yang berada di jalan sutan Soripada Mulia,kelurahan Sadabuan,Kecamatam Padangsidimpuan Utara, Kamis (25/07/2024) pagi.

Dalam goes to school sebagai upaya pendidikan berlalulintas sejak dini itu, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, diwakili Waka Polres, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, hadir langsung.

Kegiatan itu juga di hadir Iptu Aguslim (Kasi Propam), Kasat lantas AKP Rianto polman pasaribu diwakili Kanit kamsel Ipda Andi Situmorang, SH . Ipda M Yuda M Simatupang,SH, MH bersama Personil Sat Lantas Polres Padangsidimpuan

Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas ini adalah siswa-siswi SMK Negeri 2 Kota Padangsidimpuan. Para pelajar, tampak antusias mendengarkan sosialisasi dari petugas.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres menyampaikan himbauan ke pelajar yang sudah mengenderai kenderaan bermotor, agar tertib dalam berlalulintas. Tentunya, dengan tidak melakukan pelanggaran.

“Kami juga memberitahukan ke guru dan pelajar bahwa Sat Lantas Polres Padangsidimpuan sedang menggelar Operasi Patuh Toba 2024. Yaitu, dengan melaksanakan penindakan dan peneguran ke pelanggar,” ucapnya.

Pihaknya, juga menyampaikan kepada para pelajar agar tetap berhati-hati dalam berkendara untuk menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan tingkat fatalitas korban.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini, tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalulintas,” tukasnya.

KET. Gambar : Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, diwakili Waka Polres, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, bersama personil melakukan Sosialisi.berlalulintas sejak dini kepada pelajar SMK N 2 Kota Padangsidimpuan

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.