Polres Padangsidimpuan Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Polres Padangsidimpuan terus memberikan pelayanan secara maksimal dan presisi kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan. Terbukti pada Sabtu (1/6/2024) lalu, Sidokkes Polres Padangsidimpuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung secara dor to dor ini mendapat sambutan hangat oleh masyarakat Lingkungan I, Kelurahan Sitamiang Lama,Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Dengan penuh antusias, warga menyampaikan seluruh keluhan kesehatannya kepada
Alhasil, petugas pun langsung melakukan pemeriksaan kesehatan warga. Mulai dari pemeriksaan tensi hingga pemeriksaan yang lainnya.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan melalui Kasi Dokkes Ipda Endi Tarigan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka presisi melayani bakti Polri kesehatan menjangkau pelosok negeri dengan hati pada Polres Padangsidimpuan Oleh karenanya, mereka tampak semangat melayani masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata Polri berbakti kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polres padangsidimpuan kepada masyarakat dengan melakukan satu kegiatan pelayanan dari Sidokes Polres padangsidimpuan dengan program Bakti Kesehatan untuk Negeri.

“Pada kegiatan ini masyarakat dilayani secara gratis mulai pemeriksaan kesehatan umum, Konsultasi kesehatan umum dan, pemberian obat gratis sesuai diagnosis,” jelasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.