Sertijab Kasat ResNarkoba Polres Padangsidimpuan  begini pesan AKBP Wira Prayatna

P. Sidimpuan : Kapolres Padangsidimpuan  AKBP Dr Wira Prayatna  SH SIK MH memimpin upacara dalam rangka serah terima jabatan Kasat Res Narkoba,yang berlangsung di Aula Satlantas Polres Padangsidimpuan , Rabu (18/09/2024) pagi

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Jasama H Sidabutar SH yang akan menempati posisi kasubbagdalops bag Ops Polres Simalungun  Polda sumut   kepada pejabat baru AKP Gunawan Effendi SH 
yang sebelumnya  bertugas di pama Polda sumut dan merupakan lulusan Diksespimma  angkatan 71 tahun 2024

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.


Dalam sambutannya , Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr Wira Prayatna  menyampaikan bahwa dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah warna sehingga dapat menjadi energi baru sehingga dapat menyelesaikan tantangan dalam tugas .

“Dengan kebersamaan dalam konsep kekeluargaan yang kita bangun akan menjadi sebuah warna,untuk membangun energi baru sehingga kita bisa menyelesaikan tantangan tugas” Ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Padangsidimpuan .

“Atas nama pribadi dan istri  juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Padangsidimpuan memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujarnya.


Wira berpesan agar pejabat baru menyesuaikan diri  dalam Pelayanan terhadap masyarakat tetap harus menjadi prioritas, pungkasnya 

Diakhir sambutannya, AKBP Wira berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan yang maha Esa 

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara kenal pamit di lapangan Futsal Polres Padangsidimpuan   yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Padangsidimpuan  serta ASN dan PHL dan dilanjutkan Fhoto bersama . (Sabar)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.