Polsek Hutaimbaru Gandeng Mahasiswa IPTS Cegah Gangguan Kamtibmas Sejak Dini

Bhabinkamtibmas Polsek Hutaimbaru, Aipda Darwin, SH, gencar melakukan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dengan menggandeng berbagai elemen masyarakat. Salah satu strateginya adalah dengan melibatkan mahasiswa IPTS yang sedang melaksanakan KKN di Desa Batu Layan, Kecamatan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan.

Pada Selasa (9/7/2024) pagi, Bhabinkamtibmas Aipda Darwin mengunjungi Posko KKN Mahasiswa IPTS untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi sosial terkait Kamtibmas terkini.

Kapolsek Hutaimbaru, AKP Ida Meri, menjelaskan bahwa dalam sosialisasi tersebut, mahasiswa diimbau untuk menghormati adat istiadat dan peraturan yang berlaku di desa, serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap para mahasiswa dapat menjadi teladan bagi warga dan membawa perubahan positif bagi kemajuan desa, baik dalam hal pembangunan maupun perekonomian.

Semangat antusiasme terlihat dari para mahasiswa yang mengikuti sosialisasi. Terjalin komunikasi yang harmonis dan penuh semangat kolaborasi antara Polri dan mahasiswa dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Batu Layan.

Upaya proaktif Polsek Hutaimbaru dalam melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk mahasiswa KKN, patut diapresiasi sebagai langkah strategis dalam membangun Kamtibmas yang kondusif dan sinergis.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.