Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Usai Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, berpesan ke jajaran agar menjadi Polisi yang dipercaya masyarakat.

"Jadilah polisi yang dapat dipercaya masyarakat dan hindari pelanggaran yang bisa menurunkan marwah serta martabat institusi Polri," pesan AKBP Dudung usai Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan, pada Senin (01/07/2024) pagi.

Di momen HUT Bhayangkara ke-78, pihaknya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja demi pengabdian kepada bangsa dan negara. Pihaknya berjanji, menjadikan momentum ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat, Sehingga keberadaan kami sebagai insan Bhayangkara dapat bermanfaat bagi masyarakat," terang AKBP Dudung yang saat itu menjadi Inspektur Upacara.

Oleh karenanya, ia berharap dukungan seluruh anggota Polres Padangsidimpuan untuk dapat terus bekerja dengan baik dan menggunakan cara-cara yang benar serta tidak merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, AKBP Dudung menekankan pentingnya kolaborasi dengan semua lini masyarakat. Ia mengaku, akan berupaya membentuk kemitraan dengan masyarakat guna mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan Kamtibmas.

"Selanjutnya, bilamana ada gangguan atau persoalan, maka kita selesaikan bersama. Selain itu, kita juga terus menjalin komunikasi dengan stakeholder terkait serta potensi masyarakat di Kota Padangsidimpuan guna meningkatkan kolaborasi dalam menyikapi permasalahan, terutama terkait pelaksanaan Pilkada," imbuhnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.