Kapolres Padangsidimpuan Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dr Wira Prayatna, SH, SIK, MH, hadiri peringatan Hari Anak Nasional 2024. Kapolres, hadiri peringatan Hari Anak Nasional yang berlangsung di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, Kota Padangsidimpuan itu, Jumat (06/09/2024).

Usai kegiatan, Kapolres mengatakan, bahwa Polri mendukung penuh kemajuan anak di Padangsidimpuan lewat perlindungan terhadap anak. Menurutnya, dukungan Polri juga terbukti dengan pengungkapan kasus yang serius mengenai anak.

"Kita menjamin anak-anak yang ada di Kota Padangsidimpuan memperoleh rasa aman dan nyaman demi kemajuan tumbuh kembang mereka," ungkapnya.

Sementara, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Timur Tumanggor, mengatakan bahwa, pihaknya dalam waktu dekat juga akan deklarasi untuk anak-anak hebat dan istimewa.

"Dalam waktu dekat akan kita deklarasi kegiatan anak-anak hebat dan istimewa," ujarnya.

Timur juga meminta TP PKK Kota Padangsidimpuan dan Dharma Wanita Persatuan untuk memberi perhatian lebih kepada anak-anak berkebutuhan khusus. 

Di momen peringatan Hari Anak Nasion ini, Timur mengumumkan bahwa setiap Sabtu sore akan diadakan kegiatan seni di Alaman Bolak.

"Kegiatannya akan berlangsung sejak pukul 16.00 hingga 22.00 WIB sebagai wadah ekspresi anak-anak," tuturnya. 

Peringatan Hari Anak Nasional ke-40 tahun ini yang mengusung tema: "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" tersebut, menurutnya mencerminkan pentingnya melindungi anak-anak.

"Sebab anak-anak adalah kunci kemajuan bangsa di masa depan," pungkasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.