Kapolres Padangsidimpuan Goes to school di SMA Swasta Nurul Ilmi Motivasi Siswa Giat belajar

P. Sidimpuan ;Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH., S I K, M H, kembali melakukan program Goes To School dengan mendatangi SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan. Kegiatan ini berlangsung di lapangan upacara sekolah di Jl BM Muda, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (22/7/2024).

Amatan selain Kapolres Hadir dalam kegiatan itu antara lain Kasat Binmas Iptu S. Rangkuti, s Kanit Binpolmas Aipda Taufik H. Harahap juga dihadiri Kepala Sekolah SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan Rosa, Mpd. dan PKS beriPara Guru serta Staf SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, Kapolres Dudung Setyawan memberikan motivasi kepada para pelajar untuk meningkatkan disiplin, kerja keras, dan ketekunan dalam belajar. Ia menekankan pentingnya kepatuhan terhadap arahan guru serta menjauhi perilaku negatif seperti tawuran, pencurian, dan pelecehan.

Kapolres juga mengingatkan para siswa agar tidak terjebak dalam penggunaan teknologi yang berlebihan, seperti kecanduan permainan ponsel, dan perilaku buruk lainnya. Ia menekankan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk berkendara sepeda motor dengan helm dan menghindari balapan liar serta penggunaan knalpot racing.

Di akhir acara, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Swasta Nurul Ilmi atas penyelenggaraan acara dan kerjasamanya. Selama kegiatan berlangsung, situasi terkendali dengan baik, dan acara berjalan lancar.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.