Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dr Wira Prayatna, SH, SIK, MH, mengajak para kader Fatayat Nahdlatul

"Mari bersama kita sejukkan suasana jelang Pilkada serentak 2024 lewat berbagai syi'ar keagamaan," ajak Kapolres saat menerima audiensi Fatayat NU Kota Padangsidimpuan, Senin (23/09/2024) siang di Ruang kerjanya.

Menurut Kapolres, peran Fatayat NU sangat vital dalam meciptakan Harkamtibmas yang kondusif pada momentum Pilkada mendatang. Ia mengaku, Polri tak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyatakan kesiapannya untuk mendukungan dan mengamankan berbagai kegiatan Fatayat NU. Semisal kegiatan kaderisasi Fatayat NU yang sebentar lagi akan berlangsung.

"Semoga, kami bisa memberikan pelayanan terbaik agar pelaksanaan kaderisasi Fatayat NU nantinya, dapat berjalan lancar," tutup Kapolres yang saat itu didampingi Kasat Intelkam, Iptu Marzuki, SH.

Sementara itu, Ketua Fatayat NU Kota Padangsidimpuan, Erlina Sari, Mpd, bersama Sekretaris Masithoh Batubara, dan lainnya, mengucapkan terimakasih ke Kapolres yang telah menyambut audiensi pihaknya.

Dalam pertemuan ini, Erlina juga meminta agar ke depan terjalin kolaborasi program antara Fatayat NU dengan Polri. Khususnya, terkait program trauma healing sekaitan kasus perlindungan perempuan dan anak.

Pihaknya, juga menginformasikan ke Kapolres terkait rencana dan jadwal kaderisasi Organisasi Fatayat NU Kota Padangsidimpuan hingga ke Anak Cabang. Menurutnya, lokasi kaderisasi berlangsung di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Padangsidimpuan.

"Kami mengharapkan Bapak Kapolres Padangsidimpuan berkenan hadir pada saat pengkaderan Fatayat NU Kota Padangsidimpuan. Yaitu, pada tanggal 28 dan 29 September 2024," sebut Erlina.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.