Dua Orang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumah

Dua orang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah di Jalan Jubeir Ahmad, Gang Ikhlas, Lingkungan 3, Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, pada hari Jumat (7/6/2024).

Korban pertama, seorang perempuan, ditemukan dalam posisi telungkup dengan dugaan sebagai wanita setengah baya. Korban kedua, seorang laki-laki, ditemukan dengan kondisi usus terurai. Kedua korban diperkirakan sudah meninggal dunia saat ditemukan.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab terjadinya pembunuhan dan motif di balik hilangnya nyawa kedua orang tersebut.

Kepala Lingkungan 3, Kelurahan Sadabuan, Sampit Siregar, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat ia sedang sholat Jum’at dan mendapat laporan dari warga. Ia kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian.

Saat tiba di TKP, Sampit Siregar mengaku tidak berani melihat kondisi kedua korban karena ketakutan akan darah. Ia juga tidak mengetahui identitas pasti kedua korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di TKP, korban perempuan diketahui bernama IR Ritonga dan berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Sedangkan identitas korban laki-laki masih belum diketahui secara pasti, namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa ia adalah seorang ASN di Kota Padangsidimpuan dengan inisial A.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, bersama timnya langsung melakukan olah TKP dan membawa kedua korban ke RSU Padangsidimpuan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti juga diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

AKBP Dudung Setyawan menyatakan bahwa motif di balik pembunuhan ini masih dalam tahap penyelidikan. Pihaknya akan terus mendalami kasus ini untuk segera mengungkap pelakunya

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.