Demonstrasi Damai di Padangsidimpuan, Kapolres Pastikan Keamanan

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Kota Padangsidimpuan menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan pada Senin (26/8/2024). Mereka menyampaikan sejumlah tuntutan terkait putusan Mahkamah Konstitusi.

Aksi yang berjalan dengan tertib ini mendapat pengawalan ketat dari Polres Padangsidimpuan di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Dr. Wira Prayatna. Para demonstran meminta DPR RI untuk mematuhi putusan MK dan tidak melakukan revisi terhadap RUU Pilkada. Mereka juga mendesak KPU RI untuk menjalankan keputusan MK dalam pelaksanaan Pilkada 2024.
 

Polres Padangsidimpuan berhasil mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan mahasiswa di Kota Padangsidimpuan. Kapolres AKBP Dr. Wira Prayatna bersama jajarannya turun langsung ke lapangan untuk memastikan keamanan dan kelancaran aksi.

Berkat pengamanan yang ketat, aksi unjuk rasa dapat berjalan dengan aman dan tertib. Kapolres mengapresiasi sikap dewasa para mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya.
 

Cipayung Plus Kota Padangsidimpuan menyampaikan sejumlah tuntutan dalam aksi unjuk rasa yang mereka gelar. Mereka mendesak DPR RI untuk mematuhi putusan Mahkamah Konstitusi dan tidak melakukan revisi terhadap RUU Pilkada. Selain itu, mereka juga meminta KPU RI untuk menjalankan keputusan MK dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Para demonstran mengancam akan melakukan aksi lanjutan jika tuntutan mereka tidak dipenuhi. Mereka menegaskan bahwa akan terus mengawal pelaksanaan putusan MK.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.