AKBP Dudung setyawan dapat kejutan dari Danyonif 123/Rajawali, di hari Bhayangkara ke-78

PADANGSIDIMPUAN - Di momen HUT Bhayangkara yang ke-78, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, dan jajaran dapat kejutan dari Prajurit Yonif 123/Rajawali, Senin (01/07/2024) pagi.

AKBP Dudung, dapat kejutan dari Prajurit Yonif 123/Rajawali berupa kue ulang tahun. Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, SH, MHan, memimpin langsung kehadiran Polri ke Polres Padangsidimpuan pada momen bahagia tersebut.

Kapolres Padangsidimpuan, ucapkan terimakasih ke Danyonif maupun Prajurit Yonif 123/Rajawali karena telah turut serta merayakan momen bahagia HUT Bhayangkara. Kapolres berharap, momen ini memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

"Selama ini, hubungan antara Polres Padangsidimpuan dan Yonif 123/Rajawali, sudah terjalin dengan baik. Harapan kami, ini akan menjadi lebih baik lagi," kata Kapolres.

Danyonif 123/Rajawali yang turut hadir memimpin Prajurit membawa kue ulang tahun, turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 ke jajaran Polres Padangsidimpuan. Kiranya, ini menjadi momen pengabdian lebih baik ke masyarakat.

"Kami Prajurit TNI siap mendukung segala bentuk tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas. Terkhusus di Kota Padangsidimpuan," ungkapnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.